Rabu, 11 Februari 2015

Bandara Ahmad Yani Akan Tutup Semua Loket Tiket

Semarang

1 Maret 2015, Bandara Ahmad Yani Akan Tutup Semua Loket Tiket

Setelah Bandara Soeta, menyusul Bandara Ahmad Yani, Semarang, akan meniadakan loket tiket pesawat berdasarkan surat edaran Menteri Perhubungan Ignasius Jonan. Penjualan tiket pesawat akan dilakukan melalui agen penjualan tiket di setiap kantor perwakilan maskapai.
“Untuk Bandara Ahmad Yani sendiri peniadakan loket tiket akan kami berlakukan mulai 1 Maret mendatang, penetapan waktu ini sudah menjadi kesepakatan antara Angkasa Pura I Ahmad Yani dengan pihak maskapai penerbangan di bandara ini,” kata General Manajer PT Angkasa Pura I Bandara Ahmad Yani Priyo Jatmiko di Semarang, Kamis kemarin (05/02).
Loket tiket di bandara saat ini ke depannya masih akan digunakan yakni sebagai pelayanan calon penumpang. Hingga tanggal 1 Maret mendatang, loket tiket tetap berfungsi seperti biasa, setelah tanggal 1 Maret seluruh konter tiket akan berfungsi sebagai customer service.
“Dari hari ini hingga 1 Maret mendatang, loket tetap akan melayani penjualan. Setelah itu loket akan berfungsi sebagai customer service seperti melayani perubahan rute, refund tiket atau pelayanan transit dan peningkatan kelas,” katanya.
PT AP I menyatakan seluruh maskapai yang membuka loket tiket di bandara menyatakan kesanggupannya dalam melaksanakan perintah tersebut. Belum semua maskapai memiliki kantor cabang di Semarang yang akan digunakan untuk penjualan tiket ke depannya. Di antaranya yang sudah memiliki kantor cabang adalah Garuda Indonesia, Citilink, dan Sriwijaya.

0 komentar:

Posting Komentar

Tv